Selasa, 30 Maret 2010

My Round Up


Kece- tu gambar Ntu 4 bulan yang lalu gue ambil Ayam Siem Pilihan Sekarang da LINCIR ntu ayam, jumlah mereka ada 11 tapi Cuma 8 yang mau gue orbit kan ! ! !

“Loh kok Cuma sembilan sisa nya mana” pasti pada nanya kenapa Cuma 7 gue orbitkan


Nie dIa alasan nya :


  1. Sahabat Terbaik Gue “Ricky Gunawan alias BobOt “ Seneng sama ayam Siem nya Jadi gue beri satu dan diberi nama Zacky Vengeance ( Terobsesi Zacky A7X katanya “ “ )

  2. Terjadi kecelakaan yang maha dahsyat Ayam Siem gue ketimpa Pintu kandang nya “Adaw ” No Coment “ Hiks’s hiks “ ” Boldo namanya ( gue harap Boldo si burung NAJAR ) tapi setelah perawatan intensif yang gue berikan da agak baikan sekarang “ KEM – KEM,, I NEED HELP YOU ”

  3. Yang dUa nie B e t I n n a jadi ga mungkin kalo di orbitkan “ ” Namanya Putri & Jati

  4. yak Cuma tu aja alesannya


Nama Ayam Siem Gue


  1. Shadow ( terobsesi Vokalis A7X ) “

  2. Gates ( terobsesi The Gate’s A7X ) “ Kwak kwak kwak “

  3. Baha ( Preman yang pernah malak gue ) “

  4. Samson ( Biar mirip Samson yang asli ) “ Kwak kwak kwak “

  5. Bobby ( Gue ngeFans abis ma Ayam Siem di Sanggar ) “

  6. Excel ( Berharap suaranya bagus mirip Vokalis Gun & Roses ) “

  7. Sullivan ( Biar Gebuk’an nya Gila kayak The Rev A7X ) “Kwak kwak kwak”


Siapa yang punya Hobi sama seperti saya gelo “ “ nya bisa gabunk barenk ke komunitas saya ,tiada kata yang habis untuk menggambarkan Ayam Siem terutama Bulu,Corak Plus Tingkah laku serta cara Ayam Siem BerTarung .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar